Opmin telkom yg baik hati

Di posting oleh RudyNerazzuri pada 02:18 PM, 13-Mar-12

Di: OperaMini s60v3



Ass.. Met pagi n met dini hari sob, rasanya capek bgt seharian bis puter puter pakem, teureup, pasjay and jatake, biasalah cari barang... Hehe.! Ok sambil nungguin inter main lawan marsel ane mau update openg telkom karya master mahex bisa di sambungkan ke jalur akses apa aja karna opmin ini tergolong baik biggrin
















DOWNlOAD
oupeng-v6-6-tsel-by-mahex.sis

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

6 tanggapan untuk "Opmin telkom yg baik hati"

SAHABAT SYMBIAN™ pada 03:42 PM, 13-Mar-12

Harus senam jari gak bro...?

RudyNerazzuri pada 12:56 AM, 14-Mar-12

Masih senam master. Hehe..
Tapi kadang langsung konek pake setingan telkomsel. biggrin

Alpian's LamPpinkg pada 01:17 AM, 14-Mar-12

nyedot gak kangggg

RudyNerazzuri pada 05:02 AM, 14-Mar-12

@Alpian's, usahain plz minim mas bro... biggrin

Ntiz Metalizer pada 12:17 AM, 04-Apr-12

manstapz brow. ,dah ane test . . . Wuzz

RudyNerazzuri pada 03:15 AM, 05-Apr-12

@ntiz, selamat gan. Wkwk..

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar